Hiburan

VLOG Pertama Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

SHARE
Nikita Mirzani
Capture youtube
Katipol – Selebriti Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari sensasi. Kali ini ia mengupload Kamis (13/10/2016) video “mandi Kucing” lewat youtube. video pertamanya itu dalam channel YouTube yang diberi tagline “my membuat heboh dunia maya.
Sejalan dengan citranya sebagai artis penuh sensasi, Nikita Mirzani memanfaatkan channel YouTube-nya untuk mengumbar keseksiannya. Dengan judul “Mandi Kucing”, ibu dua anak itu merekam aktivitas dirinya dari bangun tidur, melepaskan busana, hingga mandi.
Baru diunggah beberapa hari, video berdurasi kurang lebih empat menit itu telah ditonton lebih dari seratus ribu pengguna YouTube. Di akhir video, Nikita Mirzani pun berjanji bahwa Vlog YouTube-nya akan membuat siapa pun yang melihatnya tak berkedip.
Video blog atau vlog tampaknya telah menjadi gaya hidup masyarakat masa kini. Bahkan hampir semua pengguna VLOG di Youtube mengunggah kesehariannya di vlog mereka.
Niki pun sudah mengetahui videonya itu sudah menjadi perbincangan hingga ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Lantas apa tangganya?
“Kalau misalnya akan diselidiki segala macam ya silahkan aja, Niki cuma manusia biasa tidak pernah luput dari dosa dan salah. Ini yang harus diperjelas channel Niki itu sudah ada filternya untuk usia 18 tahun ke atas, sebelum dibuka ada peringatan kalau untuk anak-anak kecil lihat jangan salahkan Niki dong harus bisa milah milih mana yang memang harus ditonton,” jawabnya.(81)
loading...