Nasional Pemerintah

Kelompok Musisi Dukung Ahok, “Kami Datang Tanpa Paksaan, Sukarela demi Dukung Basuki-Djarot”

SHARE

Katipol.com –  Basuki Tjahaja Purnama kembali menemui warga di Rumah Lembang, Kamis (5/1/2017) ini.

Selain Ahok, Rumah Lembang juga dimeriahkan oleh hiburan yang dibawakan oleh musisi-musisi yang datang. Seperti Dian Hadipranowo atau Dian HP dan Oppie Andaresta.

Dalam penampilan pertama, Dian HP membawa serta musisi lainnya yang tergabung dalam kelompok musiknya.

“Saya dan teman-teman dari kelompok musikal, mereka yang menari, menyanyi, dan berakting, kami datang ke atas panggung datang tanpa paksaan. Sukarela demi mendukung Basuki-Djarot,” kata Dian, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka yang mengenakan setelan hitam lengkap dengan syal kotak-kotak langsung bernyanyi dan menari. Mereka mengajak Ahok untuk bernyanyi bersama.

Ahok terlihat menepuk kedua tangannya dan menggoyangkan kepalanya mengikuti irama lagu.

“Bersama-sama… Kita bersama-sama.. Bersama-sama… Kita bersama-sama.. Ibu kita beda, ayah kita beda, moyang kita beda, tetapi kita sama di hadapan semesta raya,” begitu lirik yang dinyanyikan oleh Dian HP dan lainnya.

Seusai menghibur para pendukung Ahok, Dian kemudian mengungkapkan alasannya datang ke Rumah Lembang. Dian mengaku senang dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok.

“Saya melihat Pak Ahok mengurus Jakarta dengan tulus, berani, tindak tegas yang suka bablas, bekerja keras. Kami bersuara mendukung ketegasan, keberanian, mendukung Ahok meneruskan pekerjaan,” kata Dian HP.

loading...