Nasional Pemerintah

Ditanya Siapa Yang Pasang Stiker Agus Sylvi Di Rumah Warga, AHY Jawab Begini

SHARE

katipolcom – Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku tidak tahu siapa yang menempel stiker Agus-Sylvi ke rumah-rumah warga.

“Saya enggak tahu (soal stiker),” kata Agus saat kampanye di RW 04 Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2017) sore.
Menurut Agus, bisa saja stiker tersebut dibuat dan diedarkan sendiri oleh relawan maupun masyarakat yang mendukung dirinya. Sehingga, dia sama sekali tidak paham siapa yang menempel dan dari mana stiker-stiker tersebut bermunculan.

“Banyak relawan, simpatisan, masyarakat, saya enggak tahu persis (siapa yang nempel stiker),” ucap Agus.

Baru-baru ini, penempelan stiker Agus-Sylvi oleh Kamayanti, orang yang mengaku relawan pasangan nomor urut tiga, di Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, jadi sorotan publik. Pemilik akun Facebook Pataresia Tetty menceritakan keberatannya dipasangi stiker tersebut.

Ketika berbincang dengan Kompas.com, Kamayanti mengaku hanya ditugaskan oleh koordinator relawan Agus-Sylvi bernama Barisan Rakyat atau Barak. Kompas.com masih memastikan apakah relawan Barak termasuk dalam daftar resmi relawan Agus dan Sylvi atau tidak.

loading...