Beranda Berita Inilah Pernyataan Amien Rais Yang Sebut Partai Setan Dan Partai Allah

Inilah Pernyataan Amien Rais Yang Sebut Partai Setan Dan Partai Allah

amien rais, partai allah, partai setan

 

Katipol.com – Politikus Senior, Amien Rais kembali membuat heboh dengan ucapannya, dalam ucapannya Amien Rais membagi dua Partai yang saat ini ada di Indonesia yakni Partai Setan dan Partai Allah.

Amien, Politikus yang namanya mulai mencuat dari tahun 1998 ini, menyebut bahwa beberapa partai yang termasuk dalam partai Allah adalah seperti Partai PAN (sebagai partainya), PKS dan Gerindra. Ia menyatakan bahwa beberapa Partai yang tergabung dalam Koalisi KMP itu adalah partai Allah. Sementara yang lain adalah partai Setan, sebagai Partai yang berseberangan dengan mereka. Dalam hal ini bisa terlihat dalam keberpihakan dalam dukungan menjelang Politik Pilpres 2019.

Baca Juga :   Aman Mengaku Dilobi WNA saat Ditahan di Mako Brimob

“Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan,” ujar Amien. Pernyataan tersebut seperti di lansir dari laman CNNIndonesia ketika Amien memberi tausiyah usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4) pagi.

“Orang-orang yang anti-Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, yaitu partai setan. Ketahuilah partai setan itu, mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan,” imbuh dia.

Baca Juga :   Saat Menstruasi Anda Sering Sakit, Ini Penyebabnya

Namun meski begitu, Amien tak membeberkan partai apa saja yang masuk kategori partai setan. Setelah acara usai, awak media mencoba mengklarifikasi pernyataan tersebut dan Amien menyatakan bahwa yang dimaksudnya adalah cara berpikir, bukan partai dalam konteks politik praktis.

“Saya enggak katakan begitu. Jadi ini bukan partai, tapi cara berpikir. Cara berpikir yang untuk Allah dan yang diikuti oleh setan. Yang cara berpikir gelombang manusia yang prosetan itu pasti akan merugi, sementara gelombang besar yang didikte oleh kehendak Allah pasti menang,” kata dia.

Baca Juga :   Waketum Gerindra Sebut Elektabilitas Jokowi Turun Karena Isu Panas Ini
BERBAGI
Loading...
Artikel sebelumyaSCTV Live Streaming | Nonton TV Online Live Streaming
Artikel berikutnyaCara Cepat Kaya Bisnis Racun Kalajengking Ala Jokowi Di Respon Ramai-Ramai