Wednesday, July 11, 2018

Ada-Ada Saja, Pasangan ini Terancam Batal Menikah Hanya Karena Kroasia Lawan Inggris

Katipol.com - Satu Pasangan berbeda negara, Phil Tomlinson dan Marija dikabarkan batal menikah akibat laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia vs Inggris. Phil merupakan warga negara Inggris sementara Marija merupakan warga negara Kroasia.

Media di Inggris, Mirror, mengabarkan bahwa pasangan tersebut telah berjanji untuk membatalkan pernikahannya jika Inggris dan Kroasia saling mengalahkan pada laga tersebut. Padahal mereka telah mempersiapkan pernikahan yang akan dilangsungkan pada akhir Agustus mendatang itu.

Kepada Mirror, Phil mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan pernikahan tersebut adalah jika laga tersebut ditunda hingga Agustus mendatang. "Saya mengatakan akan menikahi dia tetapi saya mengatakan bahwa jika Kroasia menang, maka pernikahan kami akan batal," ujarnya.

"Dia juga mengatakan kepada saya bahwa jika Inggris menang pernikahan batal. Jadi, satu-satunya jalan adalah jika babak pertambahan waktu dan pinalti akan berlangsung hingga akhir Agustus."

Phil dan Marija merupakan rekan satu kantor di sebuah perusahaan perangkat lunak di Zagreb, Kroasia. Keduanya telah berhubungan selama kurang lebih satu tahun terakhir dan akhirnya memutuskan untuk menikah sebelum Piala Dunia 2018 digelar pada Juni lalu.

Dia menilai bahwa lolosnya Inggris dan Kroasia ke babak semifinal merupakan kejutan tersendiri. Marija menurut dia memiliki cukup banyak pengetahuan soal sepak bola.

"Dia memiliki pengetahuan yang cukup soal sepak bola, terutama para pemain Kroasia yang berlaga di Piala Dunia 1998 di Prancis yang mendapatkan juara ketiga. Pemain Inggris favoritnya adalah Pickford karena menurutnya dia hanya sedikit seperti pria Inggris lainnya," ujarnya. "Semifinal antara Inggris dan Kroasia merupakan semifinal idaman. Tak ada yang pernah menyangka kedua negara akan mencapai tahapan ini."

Meskipun demikian, Phil mengaku sudah memiliki strategi untuk melunakan hari Marija jika Inggris menang. Dia pun mengaku akan mendukung Kroasia jika mereka lolos ke babak final. "Jika Inggris menang, saya akan memasak makan malam. Itu seharusnya cukup untuk memenangkan hatinya kembali," ujarnya.

"Tetapi siapa pun yang kalah besok, kami akan menang dan apakah Inggris atau Kroasia yang berada di final itu akan fenomenal. Saya pernah mendukung Kroasia karena beberapa alasan, tetapi untuk 90 menit besok mereka akan menjadi musuh. Tetapi musuh yang menyenangkan," tutupnya.



Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post