Monday, July 2, 2018

Brazil Kalahkan Mexico 2-0, Neymar JR Jadi Bintang Di Piala Dunia 2018?

Katipol.com - Laga Brazil vs Mexico berjalan dengan sengit, 90 menit ditambah pertambahan waktu 6 menit memberikan ukiran 2 Gol penyelamat Brazil untuk tidak pulang kampung, Neymar jr sepertinya tidak akan seperti Ronaldo Dan Messi yang pulang kampung dalam laga babak penyisihan 16 besar piala dunia 2018.

Neymar jr dan kawan-kawannya bermain cukup unik dalam laga ini, selama permainan Brazil seperti selalu diserang oleh timnas Mexico. Namun, sesekali Brazil memberikan tekanan serangan balik, dan cukup membuat lini belakang Mexico bergetar.

Hingga pada menit ke 51, Neymar berhasil mencetak satu gol, membuat timnas Mexico semakin hilang konsentrasi dan segera ingin membalas gol yang membuat mereka tertinggal 1-0 dari Brazil.

Serangan kelini pertahanan timnas Brazil terus dilakukan oleh Timnas Mexico namun sayang, lagi-lagi lini belakang mereka kembali digoyang lewat serangan balik Neymar dkk, dan pada menit ke 88, Roberto Firmino berhasil menambah skor, hingga Mexico tertinggal 2-0 dari timnas Mexico.

Dengan kemenangan ini, Brazil tentu berhasil masuk ke laga Perempat Final. Neymar berhasil bertarung di Laga selanjutnya, piala dunia 2018 telah memulangkan negara yang memiliki pemain sepak bola top dunia, yakni Argentina dan Portugal dimana di Timnas kedua negara tersebut, ada Lionel Messi dan Christiano Roanaldo, kini mereka telah pulang. Lalu, apakah ini akan menjadi kesempatan bagi Neymar untuk menjadi Pemain Bintang Di  Piala dunia 2018 ini ? Selama pertandingan melawan Mexico, Neymar Jr memang terlihat cukup apik memainkan strategi memainkan bola dan mengecoh lawannya, terlihat lawan cukup kewalahan untuk menutup serangan dari neymar, hingga 2 gol tercipta. Neymar menjadi Man Of The Match dalam pertandingan ini. Apa pendapat anda ?

Tag: Brazil Lolos, Neymar jr, Mexico pulang kampung, piala dunia 2018, hasil pertandingan tadi malam, brazil vs mexico. 



Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post