Saturday, July 7, 2018

Hasil Pertandingan Liga 1 Persipura VS Bhayangkara, Persipura Kalah

katipol.com - Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Kesebelasan Persipura melawan Bhayangkara FC membuahkan 2 gol untuk Bhayangkara. Dalam pertandingan ini, tim persipura FC kalah dan harus menerima kekalahan setelah hingga 90 menit, mereka tidak kunjung berhasil membobol gawang Bhayangkara FC.

Bermain dikandang sendiri, Persipura FC berusaha menggempur pertahanan lawan habis-habisan, sejak peluit dibunyikan wasit Persipura terus melakukan tekanan kepada Bhayangkara FC, namun lini pertahanan tidak bisa digoyang dan beberapa kali tembakan ke gawang Bhayangkara FC berhasil dihalau dan beberapa lainnya tidak tepat arah.

Hingga pada menit ke 21, serangan balik bola yang dibawa oleh Boaz  sempat memberikan peluang emas, bola diumpan silang namun sayang Tinus Pae gagal memanfaatkannya menjadi sebuah gol.

Asyik bermain menyerang lini pertahanan persipura pun sedikit agak longgar, imbasnya di menit 33 sebuah gol tercipta dari tembakan penalti Herman Dzumafo Epandi, Persipura tertinggal 1-0. Temakan tersebut terjadi karena Subo Seto dilanggar oleh pemain belakang persipura.

Skor 0-1 membuat persipura semakin terbakar untuk segera bisa membalas imbang, namun sayang di Babak kedua Pemain Bhayangkara FC Yaitu paulo Sergio berhasil menambah skor bagi Bhayangkara FC, di menit 59 Paulo berhasil memanfaatkan umpan Herman Dzumafo dan skor berubah menjadi 0-2, Persipura semakin kelimpungan.

Gempuran demi gempuran pun semakin digasak oleh tim kesebelasan kota Jayapura itu, hingga pada menit terakhir peluit dibunyikan, babak ke dua selesai, Persipura kalah melawan Bhayangkara FC di Liga 1.



Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post