Friday, July 6, 2018

Hasil Piala Dunia Brazil Kalah 2-1, Belgia Masuk Semifinal, Brazil Pulang Kampung Neymar Menangis

Katipol.com - Pertandingan sepak bola dalam laga perebutan masuk ke laga Semifinal, laga Brazil vs Belgia berlangsung sangat sengit sekali.

Di bapak pertama, gawan brazil harus kebobolan lebih dahulu, gol bunuh diri yang dilakukan oleh teman penjaga belakang neymar tidak bisa terelakkan. Karena aksi bunuh diri ini, Brasil harus ketinggalan 1-0 dari Belgia.

Lagu berlanjut dan semakin sengit, Brazil mencoba membalas gol, berkali-kali kesempatan datang kepada Brasil namun belum mampu dieksekusi dengan baik Oleh penyerang Brasil.

Laga semakin panas Brasil lebih asyik menyerang hingga lini belakang sedikit agak longgar hingga akhirnya pada menit ke 31, Penyerang Belgia Kevin De Bruyne akhirnya melepaskan tembakan keras ke Gawang Brasil dan menghasilkan gol.

Brasil semakin ketinggalan 2-0. Memasuki babak dua, pemain Belgia seperti lebih memilih bertahan, gempuran-demi gempuran diarahkan oleh Neymar dan kawan-kawannya hingga pada menit ke 76 sundulan kepala dari Renato Augusto berhasil membobol gawang Belgia. Skor berubah menjadi 2-1, beberapa peluang juga sempat dimiliki oleh Brasil namun lagi-lagi bola tidak bisa membobol gawang Belgia, hingga tendangan Neymar pun bisa ditepisnya dan hanya menghasilkan Tendangan sudut.

Hingga peluit ditiup oleh wasit, skor tidak berubah. Belgia berhasil menang 1 gol dari Brasil. Sementara, Brasil harus berbesar hati untuk melepaskan impian memasuki babak selanjutnya.

Neymar dan kawan-kawannya harus menerima kekalahan dan melupakan mimpi mengangkat Piala Dunia 2018. Dan dilaga selanjutnya, Belgia akan bertemu Prancis yang mengalahkan Uruguay 2-0.

Tag: Brasil Kalah, Brasil VS Belgia, hasil bola tadi malam, Brasil Pulang kampung, meme brasil pulang kampung. 



Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post