Saturday, July 7, 2018

Hasil Piala Dunia Tadi Malam Rusia VS Kroasia, Rusia Kalah Kroasia Menang

Katipol.com - Hasil pertandingan bola piala dunia tadi malam. Pertandingan seru antara Rusia VS Croasia berlangsung sangat seru. Dilaga ini, Rusia kalah dikandang sendiri. Kroasi menang setelah melalui pertandingan menegangkan selama pertandingan berlangsung.

Bermain dikandang sendiri, Timnas Rusia langsung berusaha menggempur gawang tim Kroasia. D laga perempat final ini Rusia dan Kroasia saling memberikan serangan. Pada menit ke 31 Denis Cheryshev berhasil mencetak satu gol ke gawang Kroasia. Rusia memimpin permainan 1-0.

Entah mungkin karena sudah memimpin satu gol, lini belakang rusia sedikit agak longgar, tak lama berselang tim Kroasi, Andrej Kramaric berhasil membalas gol kegawang Rusia pada menit ke 39. Skor berubah 1-1.

Pertandingan berlangsung semakin sengit, serangan demi serangan disusun oleh kedua tim, hingga babak pertama selesai posisi gol tidak berubah. Pertandingan tetap imbang, hingga wasit pun membunyikan peluit babak 1 selesai.

Di Babak kedua, seperti mendapatkan tenaga baru dan strategi baru dari masing-masing pelatih. Skema permainan terlihat sedikit agak berubah dari kedua tim, berkali kali sang tuan rumah mencoba menyerang tim lawan namun kroasia tetap apik bermain dilini belakang dan beberapa penyelamatan dari sang penjaga gawang. Dan begitu juga dengan Rusia, beberapa peluang hampi dimiliki oleh kroasia namun sayang, sampai babak 2 selesai tidak ada satu pun gol tercipta, skor masih tetap 1-1.

Skor imbang membuat pertandingan harus memasuki babak ekstra time, sorak-sorai suporter dari kedua negara, semakin menyelimuti seluruh stadion. Pada menit ke 100 sebuah sundulan cantik dari pemain Kroasia, Domagoj Vida berhasil menambah skor Kroasia hingga bisa memimpin permainan. Skor berubah 1-2

Babak 2 di ekstra time, Rusia berhasil membalas gol yang dilakukan oleh Rusia, juga sama dengan sebuah sundulan cantik yang dibuat oleh pemain Rusia, Mario F Fernandes pada menit Ke 115. Sebuah hukuman tendangan bebas harus diterima oleh Kroasia hingga sang Eksekutor Rusia pun memberikan tendangan bebas dan berhasil dieksekusi oleh Fernandes dan skor berubah menjadi 2-2.

Skor tetap sama, pertandingan pun lanjut ke babak adu penalti. Drama piala dunia rusia vs kroasia pun semakin menegangkan, beberapa kali kamera melakukan shot kepada Suporter yang terlihat tegang, menangis, berdoa dan ekspresi-ekspresi tegang-tegang kuatir. :D

Laga adu penalti berlangsung,beberapa kali tembakan dari kedua pemain tetap membuat posisi imbang, hingga pada akhirnya skor pun berakhir di skor 3-4 (rusia vs kroasia).

Laga adu penalti Rusia vs Kroasi berikut susunannya

Eksekutor Rusia
Fedor Smolov: ditepis
Alan Dzagoev: masuk
Mario Fernandes: melenceng
Sergei Ignashevich: masuk
Daler Kuzyaev: masuk

Eksekutor Kroasia
Marcelo Brozovic: masuk
Mateo Kovacic: ditepis
Luka Modric: masuk
Domagoj Vida: masuk
Ivan Rakitic: masuk

Rusia kalah dan terlempar dari laga Piala Dunia 2018 yang berlangsung dinegaranya. Sementara Kroasia menang dan unggul satu gol dari tim tuan rumah Rusia. Kroasia menang dan berhasil masuk ke Babak Semifinal dengan mengantongi gol 4-3.

Tag: Rusia kalah, hasil pertandingan tadi malam, hasil rusia vs kroasi tadi malam, kroasi menang, rusia pulang kampung, rusia menangis, sepak bola, piala dunia.

 



Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post