Saturday, July 7, 2018

Swedia Pulang Kampung Inggris Lolos Ke Semifinal Piala Dunia

katipol.com - Laga perempat final piala dunia antara Inggris melawan Swedia telah usai. Inggris menang 2-0 atas Swedia. Timnas Swedia kalah dan harus pulang kampung karena sudah tersingkir dari ketatnya persaingan strategi sibola bulat di tengah lapangan piala dunia 2018.

Inggris terlihat lebih agresif dan lebih dominan menyerang gawang Swedia, di babak pertama menit ke 30 sebuah tendangan pojok berhasil dikonversi oleh Pemain inggris H Maguire lewat sundulan kepalanya yang dengan tajam menghujam jantung pertahanan Swedia dan menggetarkan jaring gawang Swedia, Swedia tertinggal 1-0.

Pertandingan semakin panas, hingga selesai babak Pertama skor tidak berubah, usaha swedia membalas sundulan gol dari Inggris tidak berhasil.

Memasuki babak ke 2 Swedia mencoba merubah sedikit pertahanannya seluruh tenaga pemain sempat diarahkan ke depan untuk menyerang, namun para pemain inggris sepertinya cukup apik memainkan strategi, lini pertahanan swedia tetap bisa diterobos hingga pada menit ke 58, Skor inggris bertambah. Gol yang diciptakan oleh Dele Alli membuat swedia semakin tertinggal.

Hingga pada akhir waktu permainan swedia tetap tidak bisa menciptakan gol. Wasit membunyikan peluit, Swedia harus menangis, langkah mereka terhenti dan kalah di laga perempat final melawan inggris.

Sementara inggris bersorak gembira masuk kesemifinal.

Tag: Swedia pulang kampung, meme lucu swedia, sepak bola, hasil bola tadi malam, inggris menang, inggris masuk semifinal, piala dunia 2018



Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post