Saturday, August 11, 2018

AHY Disebut Anak Ingusan, Ibunda Ani Yudhoyono Angkat Bicara

Ani Yudhoyono menuliskan ucapan ulang tahun untuk anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Instagram. Ani juga menyinggung soal AHY yang tak perlu kecil hati bila ada yang menyebutnya belum berpengalaman.

"Bila ada orang yang mengatakan engkau anak ingusan, belum punya pengalaman, tak perlu berkecil hati," tulis Ani dalam caption fotonya, Sabtu (11/8/2018).

Ani mengunggah foto keluarga Yudhoyono. Lengkap dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan kedua anak, dua menantu, serta 4 cucunya.
"Jadikan itu sebagai cambuk untuk terus berprestasi, bekerja sepenuh hati untuk NKRI. Ayah ibumu akan selalu merestui langkah dan perjuanganmu dengan penuh cinta," imbuhnya.

Ani menulis, usia AHY yang menginjak 40 tahun sudah tak bisa lagi disebut muda, namun sudah matang.

"Usia 40 tahun sebetulnya tak boleh lagi disebut muda, namun lebih tepat dikatakan sudah matang," ucap Ani.

Entah ada hubungan atau tidak, beberapa waktu lalu ramai soal Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono yang menyebut AHY sebagai Wisanggeni. Setelah dijelaskan lebih jauh, menurutnya Wisanggeni merupakan cerminan anak kecil yang dibuang ke bumi dan tak boleh berperang.

"Tapi Wisanggeni itu nggak boleh ikut perang. Dalam Bharatayudha, walau sakti dan pandai, karena Wisanggeni itu anak kecil yang dibuang ke kawah Chandradimuka untuk turun ke bumi," jelas Poyuono, Kamis (2/8).



Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post