TGB : Bertahun-tahun Jokowi Difitnah Luar Biasa tapi Tidak Pernah Membalas


BACA JUGA:

politik

Katipol.com - Tuan Guru Bajang Muhammad Zainal Madji melihat fitnah yang ditujukan ke capres Joko Widodo (Jokowi) sudah menembus sisi terdalam dari kehormatan sebagai manusia.

"Pak Jokowi difitnah luar biasa dan selama bertahun-tahun, jarang dan tidak pernah melihat Pak Jokowi membalas," ujar TGB  sebelum berlangsung Pidato Kebangsaan Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019)

TGB yang menjadi Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar meminta para pendukung Jokowi-Ma'ruf untuk mencontoh sifat Jokowi, tidak membalas fitnah-fitnah dengan hujatan kembali tetapi cukup dengan memaparkan kinerja pemerintahan saat ini.

"52 hari ke depan, saatnya kita semua bersama pak Jokowi dan kiai Ma'ruf untuk bersuara dengan selantang-lantang suara tapi bukan membalas hujatan dengan hujatan. Kita membahas celaan dengan menyampaikan kinerja Pak Jokowi sebagai pemimpin 4,5 tahun ini," paparnya.

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu pun melihat Jokowi merupakan seorang muslim yang baik dan mampu menjadi pemimpin untuk semua agama yang ada di Indonesia.

"Pak Jokowi, seorang muslim yang menghadirkan kedamaian orang-orang di sekitarnya dan ketika jadi pemimpin, Pak Jokowi walaupun sebagai Presiden, tidak henti-hentinya melayani kita sebagai rakyat," ucap TGB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2