Wow! Kaesang Bocorkan Isi SIM Presiden Jokowi, Netizen Heboh Lihat Datanya


BACA JUGA:



Katipol.com - Momen langka baru saja terjadi. Kaesang Pangarep tiba-tiba membocorkan isi SIM milik Presiden Joko Widodo di akun twitter pribadinya.

Kejadian ini bermula dari cuitan iseng seorang netizen yang melontarkan sebuah pertanyaan kepada putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. "Mas Kaesang pernah ga ngerasain nemu duit 50 ribu di dalam tas?," tanya akun @alsingh12.

Melihat pertanyaan itu, Kaesang secara spontan memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan sekaligus menggelitik. Kaesang mengaku belum pernah menemukan uang kaget di tas miliknya, tetapi pernah di dompet sang ayahanda tercinta.



"Di dalam tas gak pernah. Pernahnya nemu di dompetnya bapak," tulis Kaesang.

Tak selang beberapa lama kemudian, Kaesang secara spontan mengunggah sebuah foto yang sekilas tampak menyerupai potongan Surat Izin Mengemudi (SIM). Bila dilihat dari isinya, kemungkinan besar potongan SIM yang dibagikan Kaesang merupakan milik Presiden Joko Widodo.

Hal ini bisa dilihat dari identitas yang tertulis pada potongannya. Terlihat jelas pada kolom tempat dan tanggal lahir di foto itu tertulis 'Surakarta, 21-06-1961', persis seperti tangal lahir Presiden Jokowi.

Potongan SIM itu juga berisikan informasi tinggi badan pemiliknya. Disebutkan bahwa tinggi sang pemilik SIM adalah 171 cm.




Namun yang berhasil menghebohkan netizen justru ketika melihat kolom pekerjaan yang tertera pada potongan SIM tersebut. Tertulis jelas pekerjaan sang pemilik adalah PRESIDEN RI dengan huruf kapital.

Tak heran bila unggahan Kaesang kali itu lagi-lagi membuat riuh jagat maya Indonesia. Hingga berita ini dituliskan, foto Kaesang telah dibagikan lebih dari 1.224 kali, dan dibanjiri ratusan komentar.


"Punten Mas Kaesang. Terimakasih informasinya untuk Bapak Jokowi, lalu bagaimana dengan Ibu Iriana? Apakah jabatannya di KTP tertulis sebagai Istri Presiden ataukah Ibu Rumah Tangga? Nuhun," tulis akun @neugrand.

"Apa pas jadi gubernur sma walkot tulisannya juga gubernur DKI dan Walikota Surakarta?," tulis akun Cndrdmg.

"kalo ada berita dompet presiden ilang, tolong orang ini segera diamankan," tulis akun @ayorajinn.

"Akhirnya tidur nyenyak malam ini makasih mas kaesang," tulis akun @nikenapasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2