Fahri Hamzah Ke Edhy Prabowo : Selamat, Pak Menteri ..


BACA JUGA:



Katipol.com - Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah memberikan ucapan selamat kepada Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo, yang resmi menyandang gelar doktor ilmu komunikasi dari Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat. Edhy menjadi satu dari ribuan wisudawan dan wisudawati dalam prosesi wisuda gelombang III dan IV Tahun Akademik 2019-2020 di Grha Sanusi Hardjadinata, Unpad, Bandung, Rabu (5/8).

"Selamat pak menteri...," twit Fahri di akun Twitter @Fahrihamzah, Rabu (5/8). Baca Juga: Pamer Pedang Langka, Fahri Hamzah Sebut Pasti Tertarik "Semoga menambah manfaat bagi rakyat dan sektor kelautan khususnya...," lanjut wakil ketua umum Partai Gelora Indonesia itu merespons twit Edhy Prabowo di akun @Edhy_Prabowo.

Alhamdulillah resmi bergelar Doktor. Terima kasih atas doa & dukungan teman-teman semua. Gelar ini tak sebatas menjadi kebanggan buat saya & keluarga, tapi juga amanah utk terus mengabdi pd negeri.

Semangat terus teman-teman yang sedang berjuang meraih mimpi. #menteriedhy #unpad pic.twitter.com/p8f0Z6W4mV — Edhy Prabowo (@Edhy_Prabowo) August 5, 2020

Edhy mengungkapkan rasa syukur karena telah resmi bergelar doktor. Bagi Edhy, gelar itu bukan hanya kebanggaannya pribadi dan keluarga, tetapi amanat untuk terus mengabdi kepada negeri.


"Alhamdulillah resmi bergelar Doktor. Terima kasih atas doa dan dukungan teman-teman semua. Gelar ini tak sebatas menjadi kebanggan buat saya & keluarga, tapi juga amanah utk terus mengabdi pd negeri.

Semangat terus teman-teman yang sedang berjuang meraih mimpi. #menteriedhy #unpad," twit Edhy.

Seperti diberitakan, Edhy sebelumnya menjalani sidang terbuka doktor di Aula Grha Sanusi, Unpad, Bandung, Rabu 11 Maret 2020 lalu. Edhy mempertahankan disertasi yang berjudul "Komunikasi Persuasif Calon Legislatif dalam Kampanye Politik" dengan studi kasus Daerah Pemilihan I Sumatera Selatan pada Pileg 2014-2019.

Saat sidang itu, Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir langsung untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Edhy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2